Header Ads

Produk FLASHIN

GLUTAVIA STRAWBERRY BEAUTY DRINK

Glutavia Strawberry Beauty Drink merupakan produk kesehatan dan kecantikan kelas premium terbaik yang mengandung 3 bahan utama L-Glutathione, Fish Collagen dan Premix Vitamin. Ketiga bahan utama tersebut merupakan terobosan medis terbaik dan terbesar abad ini untuk membuat Anda tampak lebih cantik dan lebih muda jika mengkonsumsinya secara rutin.
DINKES PIRT 5133515030746-21









 DAYS BAUTY-BEAUTY WATER


Days Beauty - Beauty Water adalah Produk Kecantikan yang mengandung vitamin C dan Collagen, Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang dan Aloe Vera, dalam kemasan botol Spray yang praktis sehingga dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.
BPOM NA 18151203410










 DAYS BEAUTY-BEAUTY SOAP



 Membantu membersihkan kotoran serta melembabkan kulit wajah sehingga tampak lebih bersih dan cerah.
BPOM NA 18161204325












 DAYS BEAUTY-WHITENING PEELING SPRAY



Days Beauty Whitening Peeling Spray mengandung scrub halus untuk membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada wajah. Diperkaya dengan bahan aktif yang dapat membantu kulit agar tampak lebih bersih, sehat dan bercahaya.
BPOM NA 18160200645









 DAYS BEAUTY- WHITENING BODY SERUM



Lotion dengan moisturizer dan bernutrisi agar kulit tetap lembab, kencang dan sehat terawat. Formula dengan kandungan Kojic Acid, Glutathione dan Collagen untuk mendapatkan kulit tampak cerah. Diperkaya dengan Vitamin E sebagai antioksi dan UV Filter untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
BPOM NA 18160103153

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.