Header Ads

CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG TANPA PROMOSI


Apa yang anda cari ketika membuka sebuah toko atau lapak di sebuah tempat di mana anda menggelar dagangan anda?
Bagi anda yang sudah berpengalaman dalam dunia perdagangan sudah pasti tahu jawabannya.
Ya,Pengunjung"
Karena dari sanalah asal dari pembeli produk anda,dan dari sanalah asal dari pelanggan toko atau lapak anda.
Banyak hal yang dilakukan oleh para pelaku bisnis hanya untuk bisa mendatangkan pengunjug ke lapak mereka,salah satunya dengan mengadakan promosi atau iklan.
Ketika ada sebuah pertanyaan bagaimana cara mendatangkan pengunjung tanpa melakukan promosi bisakah anda menjawabnya?

Bagi kami itu sangat sulit bisa mendatangkan pengunjung di sebuah lapak tanpa melakukan promosi karena bagaimanapun kita harus memberitahukan keberadaan tempat dagangan kita itu kepada satu atau banyak orang agar bisa dikenal.

Begitu juga dengan sebuah website,ketika berbicara visitor atau pengunjung maka kita harus melakukan promosi link website kita ke berbagai tempat.Agar orang mau melakukan kunjungan di website maka kita harus membagikan link website ke media sosial,mengoptimasi agar halaman website kita terlihat di page one mesin pencari dan lain sebagainya.

Memang begitulah caranya,agar orang mengenal produk anda di sebuah webiste atau toko online anda maka anda harus membuat sebuah artikel.Nah,artikel ini fungsinya juga untuk memberikan keterangan secara detail mengenai produk yang anda jual.Intinya anda harus berpromosi...

Tak peduli bagaimana bagusnya produk dagangan atau konsep bisnis yang anda tawarkan ,namun jika anda tidak pernah melakukan promosi sepetinya mustahil akan datang pengunjung ke lapak anda.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.